Rabu, 25 Maret 2009

Sentiiiiiiiiiiiiiiiililililililil

pada hari Selasa tgl 24 kemaren kan gue pulang sore tuh abisan males dirumah , bosen aja gitu. akhirnya gue di sekolah sampe sore sama Vinta dan Aiy sebenernya masih ada Allysa sama Syerin sih cuma mereka lagi basket yaudah jadi gue nongkrong aje di kantin warna nah disana tuh behhhh....gue sama aiy makan super hot. gue makan nasi uduk sama tempe+ayam goreng di tambah sambel nya slrrup..nikmat banget , kalo si Aiy sama aja cuman dikurangin tempe doang gue gak ngeri dia gak doyan tempe kali ya , nah abis makan itu gue minum milo kalo si Aiy minum es teh apa ya klo gasalah , eh udah selesai makan gue bersendawa ria kekenyangan terus dirasa-rasa kok perut gue masih melompong dikit gitu , akhirnya gue nanya ke Aiy "ay , masih laper ga lu?" ternyata kata Aiy "hm..jujur win , masih laper gua" akhirnya gue dan Aiy makan lagi. gue mesen mie goreng dan Aiy mesen mie rebus , pas lagi makan gue nanya lagi "Ay , penutup nya apa nih?" terus kata Aiy , "gimana kalo pancake aja?" terus gue bilang "wah , boleh juga tuh" tapi pas gue tanya ke mba-mba nya taunya pancake nya abisssssssss....gue sama Aiy langsung kesedihan gitukan terus akhirnya gue cuman minum Aqua abis itu balik ke lapangan bareng Aiy dan Vinta , di lapangan ada anak-anak basket ada Allysa sama Syerin juga , terus gue sama Aiy dan Vinta duduk di pinggir lapangan , ternyata ada babe duduk di sebelah Vinta , teruskan ketawa-tawa gitu karna babe kaya ngedumel sendiri, eh tiba-tiba ada anak kelas 9 nanya gini ke babe "be , kalo kertas try out agak lecek begini , masih bisa kebaca komputer gak sih?" terus kan babe ngeliat gitu , babe bilang "wah , kalo gini sih udah ga bisa" eh si anak kelas 9 itu kaya sedih gitu kan , eh tiba-tiba babe bilang gini "kamu sih!" sambil menyentil t*t*t anak itu gue dan vinta melihat lgsg kisah itu dan Vinta langsung menoleh ke gue , abis itu gue bertatapan bentar langsung ngakak gue HAHAHAHAHA (coba aja bayangkaaaaaaaaaan!) Vinta juga ngakak dia geli banget ngeliat nya, ekspresi anak itu biasa aja lagi yaampun , udah the end dlu , posting yang lainnya menyusul yaaaaaaaaaa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar