Rabu, 25 Maret 2009

crazy chat logs :p

sore yang ceria , gue online msn terus chat sama beberapa orang salah satunya Allysa gue ngomongin panjang lebar gitu , macem-macem lah terus lagi asyik-asyik nya chatting sodara gue (yg beberapa bulan ini tinggal dirumah gue) si ali sok ikut-ikutan gitu kan , dia tuh yang sok keganjenan sama Allysa gitu. pokoknya seru juga sih chat bertiga tapi jadi amburadul gitu hehe , abis itu dari bawah nyokap gue manggil ali disuruh tidur katanya , padahal besoknya libur loh emak gue emang suka gitutuh ya maklumlah orang batak -,- terus si ali jawab "iya iya" padahal sebenernya dia males tidur , dia masih mau chatting , main dll lah , ya akhirnya emak gue di kacangin kan , ya emak gue juga belom sadar kalo dia di kacangin akhirnya emak gue sibuk di bawah ngerjain pekerjaa rumah gitu terus si ali tetep chat ga jelas gitu sama gue dan Allysa. pas gue lg chat bertiga gitu , kamar mandi yang atas kayanya ada yg nempatin eh bener pas gue ngintip ada edo lagi..................................***** (you know lah) itu lamaaaaaa banget ya ada sekitar 20 menitan gitu deh , wah gue sampe bingung kok 'itu' nya ketahan banget ya , gak lama kemudian Edo keluar dengan mukanya yang tetep lucu , sambil narik ingus soalnya dia lagi pilek nah terus , dia langsung ke kamar nonton TV dan ngerjain PR (katanya) ya gue sih diem-diem aja dan terus melanjutkan chat gue sama Ali dan Allysa , eh terus tiba-tiba nyokap gue naik ke atas dan ngeliat Ali masih belom tidur , ya akhirnya dimarahin deh si Ali dia di paksa suruh tidur , yaudah dia sih "iya iya" doang terus nyokap gue bilang gini "awas nanti ibu keluar kamu masih main disini" ya Ali mah cuma "oke oke" aja . akhirnya nyokap gue masuk kamar , trus si Ali juga mau udahan chat nya soalnya takut dimarahin sm nyokap gue lagi , tapi nih anak berbasa-basi dulu diakan playboy gitu terus dia bilang sama gue dia naksir gitu sama Allysa hahaha , dia bilang gini ke Allysa , "sayang , aku tidur dulu ya" eh Allysa jijik banget haha dia bilang "yaudeh! tidur aja sono!" , "ohya , jangan lupa gosok gigi tuh , bau!" abis itu si Ali dengan gombal nya ngomong gini "iya apapun yang kamu suruh bakal aku lakuin" hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....si Allysa mah cuma "iyaiya" aja . abis itu , Ali gombal lagi "ohya , sentuhan terakhir ya , muuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaacccccccchhhhh...." wakaka terbahak-bahak gue melihat kekonyolan dia akakaaka , terus Ali masuk kamar kan , abis itu disuruh keluar lagi gue gatau kenapa dia msuk kamar mandi , abis itu di chat si Allysa nanya "gimana tuh si Ali? udah beneran tidur dia?" terus gue kan gatau kenapa dia msuk kamar mandi , gue bilang aja "hem , iya tuh lagi gosok gigi kan disuruh kamu" waw kaget nya Allysa, dia bilang gini "ha? beneran di lakuin tuh? wahahaha" eh tiba-tiba nyokap gue teriak dar kamar "siram ee' nya yang bener Al!!!!!!!" dan gue ngintip lagi ke kamar mandi terus gue ketawa-tawa sambil ngetik chat buat Allysa "bukan Al , bukan" terus Allysa nanya "jadi? lagi ngapain dong?" hahahha dan dengan jujur gue bilang "lagi nyiram ee' nya Edo yang belom masuk" huakakakaka gue dan Allysa ketawa-tawa sampe di sekolah pun si Allysa masih inget aja hahahahaha lama banget dia berhenti ketawa nya , hm....sekarang gue tau si Edo ngapain waktu di kamar mandi tadi hahahahaha , kasiannya nasib si Ali disuruh nyiram ee' yang pasti tidak sedap bau nya ngahahahahahahaha

the end :p

1 komentar: