Rabu, 25 Maret 2009

A.B.W selamanya

halo blogger ! ngerti kan pasti maksud A.B.W di judul gue? ya yang udh ngerti ssssssst...! diem aja ya hihihi , dan kawan-kawan gue break up uwooooooooh :'''''''( sedih ?? bangeet , tapi ya mau gimana lagi ngahaha , sekarang sih enjoy your life aje , wihiiiiiii akaka tapi nih tadinya gue stres banget karena banyak masalah gitu , ih sumpah nangis terus semaleman apalagi pas dia bilang "leave me alone" wuh , menohok banget tuh. gue putus tuh tanggal 22 Maret 2009 gue juga gatau persis kenapa dia lagi pengen sendiri yang pasti ga ada hak buat gue ngehalangin dia pergi hahaha, udah beberapa hari ini pikiran gue bener-bener gabisa lepas dari si A.B.W ituuuuuuuu! banyak yang bilang "sabar win..gue yakin pasti balikan" waw gue sih cuma amin nin doang.... soalnya emang sih sejak tanggal 17 Agustus 2008 itu guekan baru jadiandan selama 5 bulan gue udah 10 kali putus (kalo gak salah ya) itu sih seinget gue , dan abis putus itu gue selalu balikan , putus nya juga ga sampe lama banget kaya gini , kalo ini tuh sampe 3 harian lebih . uwaaaaaaaah...mungkin gak ya gue bisa balikan kawan? setelah gue putus sepi banget rasanya dan gue kangen diaaaaaaaaaaaa!!! gue kangen dengan kekonyolan dia , gue kangen dengan perhatian nya dia , gue kangen dengan gombal basi nya dia , gue kangen dengan lelucon dia , gue kangen jalan bareng sama dia . pokoknya gue kangen semuanyaaaaaaa! dan gue berharap itu bisa terulang lagi ga berakhir kaya ee' gini ah ga sudi , tapi kalo gue berharap terlalu banyak juga jangan banget yakan hahaha makanya kalo gue terlalu mikirin juga jadinya gila mendingan siapin diri klo harapan gue itu cuma mimpi belaka~~~ hahaha, dan bego nya gue sempet mikir mau mati krn masalah ini ngahaha tapi ada seorang cewe yang bilang gini ke gue
"jangan mati dong win. just because one boy, you wanna die? how poor are you win. i've told you , don't give up with this situation happen with you . you're still young dear maybe you can find another boy better than him right? don't spent your time just to waiting for himor cry for him. the big girl don't cry honey. forget all memorise about him. destroy your think about him start from now. you're beautiful baby , i know you can find someone better than him. me as your friend don't wanna hear you cry anymore for him. we're still here around for you ,if you need my help. i'll help. remember what i say baby"
wah , pada setuju gak lo sm kata-kata yg di atas? kalo gue sih setuju-setuju aja , cuman...........................yang pas bagian disuruh lupain pikiran tentang dia sama hapus memori dengan dia , maaf gue susah dan mungkin gak bisa hahahaha. ya tapi sih gue hargain kokssssss....hehehe , eh udah dulu ya gue mau posting yang lain okeeeeeeeeeey?? byeee!muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar