Kamis, 26 Maret 2009

i will..........

hello blogger! posting gue yang kemaren maaf ya kalo terkesan kasar , karena emang gue lagi badmood banget , si itutuh bikin cemburu lewat pm-pm gak jelas nya nyeh...hehehe udah sekarang gue mau cerita lagi nih , oke??

jadi, tadi tepat jam 12 an gitu gue sholat Zuhur , dan gue gak biasanya sholat selama itu. abisan bosen dirumah jadinya gue sholat dan berdo'a aja deh. emak,bokap sama Edo lagi ke veldroom nemenin Edo buat buku tahunan , tadinya sih gue di ajak eh taunya pas gue bangun jam setengah 10 siang gue di tinggal gue manggil-manggil gak ada yang nyaut oh mashit banget! cuma ada mba kuwh tertayang si acem huh -,- cuma dia tuh yang setia nemenin gue kalo lagi sendiri dirumah ngahahaha iyalah jelas orang dia kerja , ya akhirnya gue main komputer aja abisan kan bosen banget tuh , nah pas gue ol ada si ituuuuuuuuuuuuuu waw gue seneng banget dan setiap gue dan dia ol gue berharap dia nyapa duluan ikikikikik. dan itu terjadi! thanks god! heahahaha...walaupun dia nyapa cuma nanya "pm buat siapa?" , "pm artinya apa?" , "sakit apa?" dan blablabla lainnya , ya gue tetep seneng sih heahahaha , yang penting dia nyapa terus ngobrol hehehehe , nah tapi lama-lama kalo kelamaan chat sama dia gue jadi keingetan duluuuuuuuuu :'''''''''''''''''''''''''''( terus nih kalo udah keingetan dulu lo ngerti kan apa yang terjadi ngahahaha ya begitulah gue. akhir nya gue memutuskan untuk berdo'a pada habis sholat Zuhur itu minta di beri petunjuk dan satu yang gue minta , yang gue minta cuman lupakan dia dan hilangkan perasaan gue untuk dia , pengen juga menganggap dia kaya temen-temen cowo lainnya uuuh , tapi kalau gue gak bisa kaya gitu , gue gak bisa ngelupainnya tolong,tolong,tolong kasih gue satu kesempatan lagi biar bisa dekat dengan dia kalo bisa sih balikan ngahaha (ngarep) dan gue janji ga akan nyia-nyia in lagi hehehe,tolong tuhaaaaaaaaaaaaan! hanya dua itu pilihan gue dan gue ikhlas dapetin yang manapun! tapi kalo misalnya gue dikasih yang ngelupain itu pasti susah tolong kasih perantara untuk bisa memberhasilkannya ngahahahaha , ya cukup sekian posting gue kali ini maaf ya kalo bosen nanti gue bakal posting cerita konyol tentang teman-teman sepermainan gue hahahaha dan itu dijamin membuat yang lagi sedih jadi ketawa dan yang ketawa jadi sedih , okeoke? makasih ya yang udah mau baca cerita gue , emang kan gue lgi putus cinta nih makanya posting gue gak jauh-jauh tentang si Andre ngahahaha nanati dah ada posting khusus sahabat gue di fadlefam maupun Beta , okeeeeeeeeey???


thanks so big ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar